Popular Post

Posted by : YafankaDS Thursday 6 June 2013

Type : Anime TV
Episodes : SAO : 1 - 14 
ALO : 15 - 24 , GGO : 25 - 35 , Underworld : 36 - 47 (Maybe :/)
Aired : July 7 , 2012 

Status : Belum terlalu jelas
Producers : Kawahara Reki , Abec , Tamako Nakamura , Juusei Minami , Tomohiko Ito , Yuki Kajiura ,     A-1 Pictures , ASCII Media Works
Genres : Action , Romance , Fantasy , Harem , Sci-Fi , Comedy , Adventure , Drama
Duration : 24 Min / Episodes
Credits : HikaSub



Sinopsis : Sword Art Online adalah sebuah novel yg bergenre Light Novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan ilustator oleh Abec  , Novelnya telah diangkat menjadi  3manga , 1 Anime ,  dan 1 Game.
Kirito yg duduk di bangku SMA mencoba bermain game VMMORPG (Game yg digerakkan oleh tubuh kita sendiri) Sword Art Online , sebelumnya dia sudah pernah bermain game tersebut sebagai Beta Tester , lalu ia bertemu dengan seseorang bernama Klein .
Saat Klein log out dari game tiba tiba tidak ada tombol log out .
Tiba tiba seluruh player di pindahkan ke Lantai 1 ( Kota Permulaan ) , Game Master muncul yang bernama Kayaba Akihiko menjelaskan tentang tombol log out hilang , ia berkata "ini bukan kecacatan game , tetapi ini fitur dari game" semua player bertanya tanya "fitur??"
Kayaba berkata "jika kalian log out tidak bisa seenaknya saja , jika kalian ingin me logout kalian harus menyelesaikan Lantai Lantai yg ada" . Lantai di SAO terdiri dari 100 lantai yg disetiap Lantai tersebut terdapat monster yg menunggu di tangga untuk naik ke Lantai selanjutnya.

Link :
Sword Art Online 1 - 25

Note : saya hanya membantu share link ini 

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © SplitSpeed 48 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -